Knowledge Base

Home » Knowledge Base » Getting Started Tindakan Pelanggan

Knowledge Base Getting Started

Tindakan Pelanggan

AdminYahui 4 Month ago Getting Started 22 Views

Bagian Pelanggan pada menu navigasi utama memungkinkan Anda untuk melihat tindakan yang diambil pengguna, berapa banyak tindakan yang telah dilakukan pengguna dan juga memungkinkan Anda untuk berkomunikasi langsung dengan pelanggan Anda dari satu tempat. 

Tindakan aplikasi yang dikelola dalam bagian ini meliputi:

  • Pesan yang diterima dari pengguna aplikasi dalam modul pusat pesan
  • Pengiriman formulir
  • Transaksi dari pemesanan makanan dan modul belanja produk.

Lihat Tindakan Aplikasi

Kolom Tindakan menunjukkan jumlah tindakan terhadap setiap pengguna aplikasi.

Untuk melihat tindakan aplikasi pelanggan, cukup klik ikon pensil di sebelah kanan nama pelanggan.

Gulir ke bawah halaman ke bagian "Tindakan Aplikasi Pengguna".

Tanggapi obrolan di dalam Pusat Pesan

Jika aplikasi Anda mengandung modul Pusat Pesan, Anda dapat mengelola, melihat, dan menanggapi pesan dari setiap pengguna aplikasi. Manajemen Pelanggan juga memungkinkan Anda menanggapi formulir pengiriman dan transaksi.

Pelajari lebih lanjut tentang Modul Pusat Pesan di sini.

Formulir Pengajuan

Ketika pelanggan menyelesaikan dan mengirimkan formulir, Anda dapat melihat formulir dan mengirim pesan ke pelanggan Anda yang mengkonfirmasi bahwa Anda telah menerima pengirimannya. Anda juga akan menerima konfirmasi melalui email. Anda bahkan dapat merespons langsung ke pengguna menggunakan bagian obrolan di sisi kanan.

Pesanan Makanan

Jika aplikasi Anda menggunakan fitur Pemesanan Makanan, mirip dengan fitur Pengajuan Formulir, Anda dapat melihat pesanan pelanggan Anda dan mengirimkannya melalui pemberitahuan push untuk komunikasi yang cepat dan mudah.

Anda dapat melihat atau menghapus tindakan aplikasi dengan mengklik tombol yang relevan yang terletak di sebelah kanan bagian, di sebelah tombol tampilan .

Was this answer helpful?

0 out of 0 found this helpful